TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penyebrangan Jalan Aiptu Junaedi Dan Brigadir Indra Jaya

Polres Banjarbaru, Aiptu Junaedi selaku Kanit Sabhara dan Anggota Sabhara Brigadir Indra Jaya Polsek Beruntung Baru merupakan jajaran polres Banjarbaru membantu warga yang menyebrangi jembatan yang masih dalam perbaikan diDesa Muara halayung.

Sebagai anggota Polri Aiptu Junaedi dan anggotanya Brigadir Indra Jaya dalam mengemban tugas fungsi sabhara selalu memberikan pelayanan yang secara langsung bertatap muka dan bersentuhan dengan masyarakat, dimana pada saat adanya aktifitas penyebrangan jalan melalui jembatan yang sedang dalam perbaikan banyak adanya ke khawatiran masyarakat yang ingin melintas, kemudian dua anggota polsek Beruntung Baru jajaran polres Banjarbaru Aiptu Junaedi selaku kanit Sabhara dan anggota sabhara Brigadir Indra Jaya langsung membantu masyarakat yang ingin melintas menyebrangi jembatan tersebut.

Ini dilakukan oleh dua anggota polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran polres Banjarbaru yaitu Aiptu Junaedi sebagai kanit sabhara dan anggota sabhara Brigadir Indra Jaya sebagai bentuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat karena Polri selalu berada ditengah tengah lingkungan masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. S.I.K.MH melalui kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M.Rojin menyampaikan agar selalu memberikan dan mengutamakan pelayanan, perlindungan dan pengayoman sebagai anggota polri kepada seluruh lapisan masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: