TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penyemprotan sebagai antisipasi mencegah berkembangnya virus corona, Covid-19

Polres Banjarbaru, Upaya Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat dalam meminimalisir penyebaran irus Corona, covid 19. Bersinergi bersama lakukan menyemprot disinfektan di wilayah Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Kamis(16/04/2020).

Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno melaksanakan sambang, bantu warga penyemprotan disinfektan dimulai dari permukiman dan sekitar rumah warga kelurahan Sungai Ulin. Kami berharap penyemprotan disinfektan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita melakukan penyemprotan sebagai antisipasi mencegah berkembangnya akibat virus corona atau Covid 19 sehingga dengan penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Babinkamtibmas juga menghimbau warga untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja utamanya dalam bekerja agar selalu menggunakan Masker. Rajin cuci tangan yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari.  Himbauan bagi yang beragama islam sebelum sholat pasti wudhu karena menjaga kesucian dan kebersihan membersihkan tangan dan wajah juga bisa menangkal virus korona. Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat ibadah, fasilitas umum dan sekitar rumah warga.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111