TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Penyuluhan dan Sosialisasi bahaya narkoba kepada anak-anak usia dini

Polres Banjarbaru, Kejahatan narkoba memang sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Sebab, penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa. Kamis(31/01/19).

Kejahatan narkoba di lingungan sekolah tentu saja membuat para orang tua kawatir dan cemas. Upaya pemberantas narkoba pun sudah sering dilakukan, namun masih sedikit kemungkinan untuk menghindarkan narkoba dari kalangan remaja maupun dewasa, bahkan anak-anak usia SD dan SMP pun banyak yang terjerumus narkoba.

Terkait permasalahan tersebut penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba terus digencarkan Unit Bimas Polsek Banjarbaru Kota. Kegiatan sosialsiasi dipimpin oleh Ipda Alma Soulisa, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Penyuluhan dan Sosialisasi bahaya narkoba kepada semua kalangan, termasuk kepada anak-anak usia dini. Penyuluhan dan sosialisasi dilakukan di Sdn 1 Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru.

Dalam sosialisasi Ipda Alma Soulisa, S.Pd memaparkan bahaya narkoba dengan bahasa anak-anak yang mudah dimengerti dan dipahami oleh seluruh siswa dan siswi tampak antusias mendengarkan penyuluhan. Sehingga penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba ini, akan terus rutin dan menjadi agenda Rutin Bimas Polsek Banjarbaru Kota dalam memerangi narkoba, menyelamatkan generasi bangsa dari sejak dini. ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Personilnya. dengan Penyuluhan dan sosialisasi ini dapat mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini, dengan diberikan pemahaman yang cukup, saya yakin generasi bangsa dapat diselamatkan dari Bahaya Narkoba.Tegasnya(pyu)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111