TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran aktif bhabinkamtibmas Bripka Adri berikan imbauan disiplin prokes kepada para peserta rapat

Polres Banjarbaru, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bripka Adri hidayat hadir dalam kegiatan Pembinaan Kader PKK Kel. Loktabat Utara dalam rangka Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional mewakili Prov. Kalsel. Selasa(29/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Keluahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kec. Banjarbaru Utara,Ketua TP PKK Kel. Loktabat Utara, Kadisdalsuk Kota Banjarbaru, Kepala Puskesmas Banjarbaru Utara, Camat Banjarbaru Utara, Lurah Banjarbaru Utara, Kader PKK Kel. Loktabat Utara Kota Banjarbaru.

Kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan berperan aktif kepada para peserta. Sebelum kegiatan dimulai bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar para peserta sebelum memasuki tempat kegiatan, selalu disiplin Prokes antara lain wajib mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir, selalu menghindari kerumunan.tutur.

Tidak hanya dalam pemeliharaan sitkamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitor setiap kegiatan dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaanya. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat juga menghimbau kepada para peserta untuk turut selalu mengedepankan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo mengatakan peran serta dan kehadiran pengemban bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya. 

Kami berharap melalui kehadiran bhabinkamtibmas kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dan terbangunnya sinergi antara Polri dengan masyarakat. Dalam hal ini bhabinkamtibmas harus selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya binaanya”.Ungkap (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: