TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran aktif polri dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, tingkatkan sosialisasi disiplin Protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Kota terus berupaya melakukan patroli sosialisasi dan edukasi disiplin Protokol kesehatan, di sekitar permukiman warga Kota Banjarbaru. Rabu (04/11/2020).

Kegiatan sosialisasi edukasi Protokol kesehatan merupakan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., yakni Kebijakan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Kota sambangi warga berdialogis dan memberikan himbauan kamtibmas serta patuh Protokol kesehatan, petugas memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan Covid-19, diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, Gunakan masker, Jaga jarak dan Sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun atau handnitizer.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ini perlu adanya kerjasama dan kesadaran dari warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker.

Kegiatan ini merupakan upaya petugas kepolisian dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran Covid-19. Kami mengajak kesadaran warga masyarakat, ketika beraktifitas dimanapun wajib mematuhi disiplin Protokol kesehatan. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673