TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran Bhabinkamtibmas bripka Joko memberikan pesan imbauan kamtibmas secara humanis

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Joko bersinergi hadiri kegiatan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan dr Kesbangpol Kota Banjarbaru dengan tema “Melalui Penguatan Empat Pilar Kebangsaan Kita Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020”.

Kegiatan bertempat di aula kelurahan Sungai besar, Kota Banjarbaru. Hadir dalam kegiatan sosialisasi Bhabinkamtibmas bripka Joko memberikan pesan imbauan kamtibmas secara humanis, Agar peserta rapat sebelum memasuki ruangan wajib memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun, hand sanitiser.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Joko memberikan sosialisasi dan edukasi tata cara penggunaan masker yang benar, memeriksa suhu tubuh dan Protokoler kesehatan dengan disiplin 3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitiser.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menekankan agar personel Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan mampu membangun sinergitas dengan 4 pilar yang ada di masing-masing kelurahan binaanya. Sinergitas merupakan perihal utama yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga melalui penguatan empat pilar kebangsaan kita sukseskan pilkada serentak tahun 2020. Ungkap(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: