TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran Bhabinkamtibmas Ini Dalam Penyembuhan Ibu Khalifah Yang Terbaring Sakit Selama 5 Tahun

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Burung Polsek Beruntung Baru Bripka Hendra Julianto jajaran Polres Beruntung Baru mendampingi Ibu Bupati Banjar Hj.Raudhatul Wardiah dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Banjar Bapak Ikhwan Setiwan dan Dinas Sosial Ibu Enong serta Kepala Puskesmas Beruntung Baru Bapak Sugiannor dan dari Kecamatan Beruntung Baru menjenguk Ibu Khalifah salah seorang warga Desa Jambu Burung yang sedang sakit/benjolan besar di punggung di Desa Jambu Burung Rt.06 Kec.Beuntung Baru, Rabu (04/07/2018).

Dengan sakit yang di derita Ibu Khalifah yang sudah berjalan 5 tahun Ibu Bupati Banjar Hj.Raudhatul Wardiah dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Banjar Bapak Ikhwan Setiwan berniat untuk membantu dalam pengobatan Ibu Khalifah ke luar Kota dikarenakan penyakit yang di derita Ibu Khalifah sudah sangat berbahaya mengancam nyawa Ibu Khalifah.

Bapak Ikhwan Setiawan belum berani memastikan benjolan di punggung Ibu Khalifah adalah kanker, dari itu kami ingin memastikan penyakit yang di derita Ibu Khalifah untuk di periksa di luara kota.”ucap Kepala Dinas Kab.Banjar”.

Harapan saya Bhabinkamtibmas Desa Jambu Burung Bripka Hendra Yulianto kepada Ibu Bupati Banjar Hj.Raudhatul Wardiah dan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Banjar Bapak Ikhan memang benar-benar serius untuk mengupayakan Ibu Khalifah membawa ke luar kota untuk menjalani pengobatan yang lebih baik agar Ibu Khalifah merasakan kesembuhan seperti sedia kala.”harap Bripka Hendra”.

Sebelum meninggalkan rumah Ibu Khalifah Ibu Bupati Banjar Hj.Raudhatul Wardiah dengan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Banjar Bapak Ikhwan Setiwan beserta rombongan memberikan bantuan untuk Ibu Khalifah berbentuk sembako dan uang.

“Kami berharap kunjungan ini dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan Ibu Khalifah,” ucap Hj.Rhaudatul Wardiah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: