TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran Bhabinkamtibmas salurkan bantuan berupa beras 5Kg, dari Polri untuk warga terdampak Covid-19

Polres banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Jodi sambang warga menyalurkan bantuan berupa beras dari Polres Banjarbaru kepada warga terdampak Covid-19 di lingkungan kelurahan Komet Kota Banjarbaru.Senin(08/06/2020).

Personil Bhabinkamtibmas saluran beras bantuan sosial (bansos) sebesar 5 Kg dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga terdampak pandemic Covid-19. Dan khususnya secara langsung dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan terlebih dahulu telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, kemudian di validasi dan verifikasi, berangkat dari data tersebut para Bhabinkamtibmas mengantarkan bantuan langsung kerumah warga yang membutuhkan dan terdampak pandemic Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan social dari Polri melalui bhabinkamtibmas untuk keluarga yang terdampak Covid-19. Diharapkan bantuan tersbut dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat. Tambah.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: