TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peran elemen masyarakat dalam pencegahan stop praktek pungli

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas sungai Besar Aiptu Rahmad Anggota Polsek Banjarbaru Kota yg merupakan jajaran Polres Banjarbaru dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di kelurahan binaannya bersama warga Rt 11 rw 02 Komplek Galuh Marindu Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Selasa(27/02/18).

Aiptu Rahmad mengajak masyarakat secara bersama memerangi dan mencegah perbuatan pungli dalam mengurus segala hal dan jangan terhasut adanya bujuk rayu oknum yang sanggup menguruskan Permasalahan. Karena dengan adanya keterbukaan informasi seluruh lapisan masyarakat. Warga mendukung inisatif Bhabinkamtibmas Sungai Besar Aiptu Rahmad dan mengucapkan sangat terima kasih atas informasi yang diberikan serta bisa memberi wawasan untuk lebih percaya diri .

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmad Mengajak seluruh warga / tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing demi menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat serta menjaga perilaku yang berpotensi bertentangan dengan hukum.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan jangan ragu untuk membantu masyarakat bila ada permasalahan yang dihadapi ( rah).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: