TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Perangi kebakaran aipda fajriansyah tanpa putus sosialisasi penyuluhan karhutla

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriansyah gencar lakukan sosialisasi Karhutla kepada Warga desa binaan di Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru.Sabtu  (24/08/2019).

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan warga Kelurahan Lotabat Selatan Kota Banjarbaru untuk tidak membakar hutan dan lahan karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat diberikan sanksi kepada pelaku pembakaran hutan dan lahan tersebut. Tak hanya sosialisasi, Aipda Fajriasnyah juga membentangkan spanduk dan memberikan himbauan kepada warga binaan, Apabila meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran. Periksa kompor kelistrikan dll. Saya mengajak bersama-sama warga binaan untuk peduli dengan lingkungan sekitar tak lain demi tercipta nya rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen warga masyarakat Kel.Loktabat Selatan Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu menigkatkan sosialisasi karhutla, di masing masing wilayah binaanya. Melalui sosialisasi dan penyuluhan karhutla dapat meminimalisir terjadinya karhtla. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111