TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Perduli warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aipda Karyant salurkan bantuan beras

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto salurkan bantuan dari polri berupa berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Senin(28/12/2020).

Bantuan beras masing-masing warga @5 Kg, disalurkan kepada warga yang berhak menerima, dan benar-benar membutuhkan, tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto sambang warga bagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 di kelurahan mentaos Kota Banjarbaru. Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polri melalui bhabinkamtibmas dengan harapan dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Peran dan upaya kepolisian melalui bhabinkamtibmas dalam memberikan bantuan beras kepada yang terdampak covid-19. Dalam sambang Aipda Karyanto selalu imbau warga masyarakat turut berpartisipasi dengan gunakan masker, tetap tinggal dirumah, menjaga hidup sehat, displin menerapkan social distancing dan physical distancing, mengikuti kebijakan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan bansos diharapkan tepat sasaran. Pembagian beras diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Pihak Kepolisian akan tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan. 

Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga Kota Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid-19. “Mari kita bersama-sama saling bergotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.Terang (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: