TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sambangi Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, sekaligus mempererat silaturahmi dengan Para Tokoh Agama Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, bersilaturahmi diKediaman Habib Husein, di Rt.10 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamaan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (19/03/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, AKP Debi Triyani Murdiyambroto menyampaikan, silaturahmi dengan Toga adalah hal yang penting. Selain itu pihaknya juga terus mengajak peran serta aktif masyarakat, untuk bersama sama menjaga kondusifitas menghadapi Pemilu yang dilakasanakan pada tanggal 17 April 2019 secara serentak nanti.

“Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas di tahun Demokrasi jelang Pilpres dan Pileg 2019, tanpa adanya dukungan dari tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya mustahil bagi Polri bisa menciptakan suasana yang aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek.

Habib Husein juga menyambut baik, dengan adanya silaturahmi dan komunikasi, serta mendukung Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menjelang Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. Pihaknya juga berkomitmen terkait tempat ibadah tidak digunakan untuk kegiatan kampanye atau politik agar tidak menimbulkan gangguan keamanan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673