TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pererat Tali Silaturahmi Polsek Banjarbaru Timur Bercengkrama Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Aipda Sofyan Hadi rutin melakukan patroli wilayah, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (21/01/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Dalam patroli yang dilakukan Aipda Sofyan Hadi bersama anggota menyambangi warga yang sedang duduk di teras rumah, sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang bernama Bapak H. Suri tersebut diantaranya adalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan bersama-sama menggiatkan kembali poskamling guna meminimalisir adanya tindak kejahatan.

“Dengan kumpul dan ngobrol seperti ini, masyarakat akan mudah memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungannya karena tanggungjawab keamanan lingkungan adalah bukan semata-mata tugas Kepolisian namun tugas bersama karena tanpa peran serta masyarakat keamanan lingkungan tempat tinggal tidak akan terwujud”. Ucap Aipda Sofyan Hadi.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan Kegiatan patroli dan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul atau dirumah adalah sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif”. Terang Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: