TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pergantian Malam Tahun Baru Polsek Banjarbaru Barat Melaksanakan Cipkon Di Warung Malam

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan pekat cipta Kondisi dimalam pergantian tahun 2020-2021 dengan sasaran tempat warung malam yang ada diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Jum’at (01/01/2021) jam 01.00 wita.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat pergantian tahun 2020-2021 di wilayah hukum Polsek Banjarbafru Barat. Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, MAP bersama anggota melaksnaakan patroli di Jalan Trikora LIK dan Jalan jurusan pelaihari dengan sasaran warung malam dan permainan bilyard yang masih beraktifitas.

Pada saat kegiatan Cipkon Kapolsek langsung turun kelapangan dan masih ada ditemukan warung malam dan permainan bilyard yang masih buka. Selanjutnya seluruh warung malam yang masih buka langsung diperintahkan untuk tutup selain itu seluruh pengujung juga dilakukan pemeriksaan badan dan sepeda motor.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah berkumpulnya masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19. sebagaimana maklumat Forkopimda Kota Banjarbaru tentang antisipasi penyebaran Covid 19 dengan pembatasan Kegiatan di Area Publik terhitung pada 24 Desember 2020 s.d 01 Januari 2021.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Kegiatan cipkon ini dilakukan dalam rangka menciptakan harkamtibmas disaat pergantian tahun baru dan menekan berkumpulnya masyarakat disaat pergantian tahun “. pungkasnya.

“Untuk seluruh warung malam dan bilyard yang masih buka dipaksa tutup untuk menjaga harkamtibmas dan mencegah terjadinyabtindak pidana dan antisipasi penyebaran Covid 19 dengan pembatasan Kegiatan di Area Publik terhitung pada 24 Desember 2020 s.d 01 Januari 2021 sesuai Malumat Forkopimda Kota Banjarbaru” tambah Kasi Humas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: