TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Perhatian bhabinkamtibmas dalam pencegahan karhutla, Sosialisasi karhutla terus digencarkan

Polres Banjarbaru, bripka Suyatno bhabinkamtibmas anggota Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Melakukan kegiatan sosialisasi dan mengajak warganya  untuk membetangkan spanduk Karhutla di Kel.Sungai ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Kamis(08/03/18).

Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas Bhabinkamtibmas sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan yang berdampak dari segi kesehatan dan perekonomian yang sangat merugikan Upaya Personil Bhabinkamtibmas bripka suyatno masih sempatkan diri untuk cegah karhutla, dengan melakukan pembentangan spanduk Karhutla, mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanggulangan Karhutla, membangun sinergi antara masyarakat, kemudian apabila mengetahui kejadian kebakaran agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Ke Kantor Kepolisian terdekat.Ucap Bhabinkamtibmas.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda H.Syamsir memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi Karhutla guna mencegah terjadi karhutla. Sosialisasi karhutla yang dilaksanakan merupakan wujud perhatian Bhabinkamtibmas kepada warganya karena mengingat dampak yang ditimbulkan sangat berbahaya dan merugikan masyarakat sekitar. Ucapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: