TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Peringati Hut Bhayangkara Ke – 72, Kapolres Banjarbaru Kunjungi Anggota Yang Sakit

Kapolres Banjarbaru melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72. foto : humas_resbjb

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melaksanakan anjangsana kerumah anggota yang sakit, Selasa (10/7/2017), Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke – 72.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Banjarbaru didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya beserta rombongan, kunjungan dimulai di kediaman Bripka Yasir Arafat salah satu anggota Polsek Banjarbaru Barat yang istrinya sedang sakit akibat kecelakaan.

Dalam kunjungannya Kapolres beserta istri sempat berbincang – bincang tentang sakit yang diderita oleh istri Bripka Yasir Arafat serta memberikan motivasi dan berdoa agar segera diberi kesembuhan dan keluarga berusaha tetap sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Setelah mengunjungi istri Bripka Yasir Arafat, kunjungan dilanjutkan mengunjungi ASN Polres Banjarbaru Pengatur Tk. 1, H. Naimullah Akhsan anggota subbag humas Polres Banjarbaru yang menderita sakit jantung yang sudah dideritanya selama 5 tahun.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengaku sangat prihatin atas cobaan yang dialami oleh istri Bripka Yasir Arafat dan Pengatur Tk. 1, H. Naimullah Akhsan. “Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani segala cobaan,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut haru oleh anggota keluarga, tak hanya memberikan tali kasih dan bingkisan Kapolres beserta rombongan memberikan motivasi dan semangat kepada Pengatur Tk. 1, H. Naimullah Akhsan dan Bripka Yasir Arafat serta keluarga. “Untuk Bripka Yasir Arafat saya menitipkan pesan untuk selalu menjaga serta merawat istrinya dengan penuh kasih sayang, dan selalu mendo’akan kesehatan istrinya agar cepat di berikan kesembuhan oleh Allah SWT”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepad Bripka Yasir Arafat. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673