TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Perjuangan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Bertugas di Daerah Pesisir

Polres Banjarbaru, pagi jumat (08/09/2017), para anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh, rutin melaksanakan tugas Pokok Kepolisian, yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakatnya.

Dengan daerah penugasannya di desa desa Kecamatan Aluh Aluh yang merupakan daerah pesisir laut, tidak membuat semangat para pejuang Kamtibmas ini kendor untuk menciptakan kamtibmas di desa penugasannya.

Dengan menggunakan sebuah klotok atau perahu bermesin, satu persatu anggota Bhabin Polres Banjarbaru diantar dan di drop di desanya masing masing.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, kegiatan Bhabinkamtibmas di Sektor Aluh Aluh tidak bedanya dengan Bhabinkamtibmas di perkotaan, mereka juga punya hak dan tanggung jawab yang sama untuk Melayani, Melindungi dan Melayani masyarkat binaanya.

Kegiatan naik klotok ini bukan berarti mereka tidak mendapatkan kendaraan bermotor dinas, akan tetapi tekadang medan yang dituju tidak memungkinkan untuk menggunakan Ranmor, Tambah AKBP Kelana Jaya.

Salah satu Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Sektor Aluh Aluh Bripka Sukadi juga menambahkan, kita laksanakan kegiatan ini dengan IB2, Iklas, Benar dan Berkualitas. (Tole45).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: