TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil kepolisian dikerahkan ke titik-titik tempat wisata

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yan merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aiptu Arip Pidarta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengamanan tempat wisata.Sabtu (08/06/19).

Warga masyarakat diprediksi akan menikmati liburannya ke sejumlah tempat wisata yang ada di Kota Banjarbaru. Sehingga petugas anggota kepolisian dikerahkan ke titik-titik tempat wisata. Kita konsentrasikan pengamanan di tempat wisata dan tempat berkumpul. Kita jaga untuk memberikan rasa kenyamanan dan aman bagi masyarakat,” ujarnya.

Pengamanan tempat rekreasi dilakukan mengantisipasi potensi ancaman saat libur pasca Lebaran ini, baik dari segi kamtibmas, kejahatan, dan pihak tertentu yang hendak memanfaatkan momen Lebaran. Masyarakat pun dihimbau selama menjalani Lebaran, tidak mekakukan perbuatan yang melanggar hukum. Bila nenemukan adanya potensi-potensi kerawanan untuk segera melaporkannya ke polisi atau Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru. tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, pada Lebaran kali ini personilnya telah ditempatkan di titik-titik wisata di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Kota. Kehadiran kepolisian di tengah warga masyarakat tentunya akan   megantisipasi terjadinya hal tak diinginkan selama Lebaran dan tercipta sitkamtibmas aman dan kondusif. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111