TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Amankan Peringatan Isro Mi’roj

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres melaksanakan pengamanan acara guna berlangsungnya dengan aman, Rabu (04/03/2020) malam.

Acara peringatan haul Abah Guru Sekumpul dan haul Al-Habib Ja’far bin Habib Sulaiman Al-Baharun sekaligus peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Musholla / Majlis Ta’lim Al-Bidayah Kampung Hanyar Rt.18 Rw.06 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Personel Polsek Banjarbaru Timur melakukan pengamanan kegiatan yang diikuti oleh puluhan orang.

Alunan shalawat terdengar merdu dan khusuk yang dilantunkan oleh jamaah, dan shalawat yang ditujukan untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW, panutan umat Islam tidak henti – hentinya shalawat dikumandangkan untuk memperingati Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi tausiyah oleh Al-Habib Idrus bin Al-Habib Abdurrahman Al-Kaff.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini guna menjaga kekhusuan selama kegiatan pengajian berlangsung tanpa adanya gangguan.

“Kami mengingatkan kepada para jama’ah untuk tidak parkir kendaran di sembarang tempat dan selalu gunakan kunci ganja”. Himbau Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: