TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Bersihkan Jalan Licin Akibat Minyak Tumpah

Polres Banjarbaru – Tumpahan minyak solar ditemukan warga ada di Jalan H. Mistarcokrokusumo tepatnya di depan Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, tumpahan minyak solar sepanjang kurang lebih 100 meter, akibat hal tersebut menyebabkan ada sepeda motor yang jatuh akibat jalan yang licin.

Mendapati laporan warga, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru  dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek bersama anggota langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya memasang barikade agar kendaraan yang melintas lebih berhati-hati, Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Tidak itu saja, Personel Polsek Banjarbaru Timur dibantu warga sekitar membersihkan tumpahan minyak solar dengan membersihkan menggunakan air sabun dan menutupnya menggunakan pasir.

Setelah berlangsung lebih dari satu jam akhirnya tumpahan minyak di jalan tersebut dapat diatasi. Dan jalan kembali normal untuk dilalui.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Ka SPKT Aipda Wayan Rebek, mengucapkan Terimakasih kepada warga masyarakat yang cepat tanggap menyikapi hal tersebut dan segera melaporkannya untuk selanjutnya diambil langkah dalam mengatasinya.

“Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melewati jalan raya agar tetap berhati-hati. Walaupun tumpuhan solar tersebut sudah dibersihkan menggunakan air sabun dan ditutup dengan pasir, tetap jaga keselamatan dalam berlalu lintas”. Himbau Ka SPKT Aipda Wayan Rebek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111