TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Cek dan Monitor Sembako, Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan pengecekan langsung terkait harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) untuk masyarakat menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, di Pasar Tradisional Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan Sembako, baik dari segi harga mau pun dari ketersediaan barang di pasar-pasar tradisional, pada umumnya beberapa harga mengalami kenaikan namun tidak terlalu siknifikan dan masih terjangkau oleh daya beli masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menyampaikan kenaikan harga sembako tahun ini masih wajar dan tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

”Kebutuhan masyarakat akan Sembako yang meningkat menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini yang menyebabkan kenaikan harga dan ini sudah lazim terjadi di setiap momen menjelang perayaan hari-hari besar”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111