TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Ingatkan Warga Pentingnya Penggunaan Masker

Polres Banjarbaru – Dalam setiap kegiatan patroli sambang, Personel Polsek Banjarbaru Timur akan memanfaatkan hal tersebut untuk menyampaikan pesan kamtibmas maupun imbauan terkait perkembangan terkini di masyarakat.

Di tengah pandemi Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru  memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga tentang upaya pencegahan Covid-19, di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dikatakan Aipda Supiani, imbauan yang disampaikan mengenai kebijakan Pemerintah saat ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

“Antara lain pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk memberikan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya hal tersebut demi keselamatan pribadi dan orang disekitarnya”. Jelas Ka Jaga Aipda Supiani.

Kapolsek BAnjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Himbauan untuk mematuhi kebijakan Pemerintah akan terus disampaikan oleh jajarannya, agar masyarakat sadar akan pentingnya upaya pencegahan penularan Covid-19”. Ucap Kapolsek.

“Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat penularan virus covid-19 dapat disebabkan oleh orang tanpa gejala (OTG), dan menjaga jarak sosial ataupun physical distancing merupakan salah satu cara agar terhindar dari penularan virus”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: