TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Mendapatkan Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-74

Polres Banjarbaru – Dalam perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-74 yang dilasanakan oleh Polres Banjarbaru, hal lain yang menjadi sorotan selain Upacara Bhayangkara yang digelar secara virtual, Upacara Kenaikan Pangkat, serta acara syukuran yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah personel Kepolisian lingkup Polres Banjarbaru, yang bertempat di Joglo, Rabu (01/07/2020).

Pada momentum istimewa itu, sebanyak 48 personel Polres Banjarbaru ditambah dengan 1 personel PHLmendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.

Penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas diantaranya 2 personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru.

Aipda Hendra Fahmi Syarif mendapatkan penghargaan terkait prestasi Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi terhadap tuntutan tugas pada satkernya, dan Aipda Miftakhul Huda mendapatkan penghargaan terkait prestasi Bhabinkamtibmas yang memiliki inovasi dan berhasil membina situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan “Dengan diberikan Reward diharapkan dapat menjadi contoh dan memicu anggota lain, untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi”. Ucapnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111