TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personel Polsek Banjarbaru Timur Pengamanan Penyerahan Disinfektan

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan monitor dan pengamanan Penyerahan Disinfektan Asap Cair kepada Pemerintah Kabupaten / Kota se-Kalimantan Selatan, di halaman Kantor Setda Provinsi Kalimantam Selatan Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kalsel Bapak  DR(HC) H. Supian, HK,MH., Danrem 101 Antasari Kolonel Infanteri M. Syech Ismed., Dansat Brimobda Kalsel Kombes Ronny Suseno., Danlanal Kolonel (P) Sandarianto.,Perwakilan dari Lanud Banjarmasin Kabintal Mayor Muktar.,Kajati Provinsi Kalsel Arie Arifin, SH, MH.,Kalakhar BPBD Provinsi Kalsel Bapak Wahyudin.,Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten/Kota Se Kalsel.,Kepala SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel.

Bapak Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, mengucapkan rasa syukur  karena sampai dengan saat ini kita semua diberikan kesehatan Tuhan Yang Maha Esa, diketahui bahwa saat ini dunia telah dilanda musibah yaitu penyebaran Virus Covid-19, termasuk negara Indonesia dan khususnya Provinsi Kalimantan Selatan.

Untuk itu pemerintah pusat bersama dengan pemerintah kabupaten / Kota dan segenap masyarakat, mengajak bersama-sama melawan Virus Covid-19, dengan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Kegiatan pembagian Disinfektan sebanyak 60 litter kepada pemerintah kabupaten / Kota se-Kalimantan Selatan, yang nantinya pendistribusian dilakukan secara bertahap melalui Dinas Kehutanan terdekat, untuk itu diharapkan kepada Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten / Kota untuk mendaftarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing”. Pungkas Bapak Sahbirin Noor.

Pengamanan dilakukan oleh Personel Polsek Banjarbaru Timur, dan kegiatan berakhir pukul 10.00 Wita, berlangsung dengan aman, tertib dan konsusif. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: