TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Pam TPS Polsek Banjarbaru Timur Melaksanakan Pengawalan Kotak Pemilu dari PPS Ke PPK

Polres Banjarbaru – Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di Kelurahan Bangkal telah selesai dengan aman dan lancar. Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda Petugas PAM TPS melaksanakan Pengawalan kotak Pemilu 2019 dari PPS Kelurahan Bangkal ke PPK Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (18/04/2019) sekitar pukul 11.25 Wita.

Selain personil Polri, pengawalan juga dilakukan oleh anggota TNI, PPS dan Linmas yang bertugas di PPS.

Logistik Pemilu 2019 yang digeser dari PPS Kelurahan Bangkal menuju PPK Cempaka seluruhnya berupa kotak suara sejumlah 75 buah.

Dengan dilaksanakannya giat pengawalan dan pengamanan pergeseran kotak Pemilu 2019 baik dari Polri dan TNI diharapkan kegiatan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan Damai Aman dan Lancar. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111