TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polres Banjarbaru Apel Konsulidasi Usai Pengamanan TPS Di Mako Polsek Banjarbaru Barat

Polda Kalsel – Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru usai melaksanakan pengaman TPS, Pamatwil Kompol Kuncoro Adi didampiggi Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Htagalung, S.Ab, M.AP melaksanakan apel Konsulidasi usai pengamanan TPS dimako Polsek Banjarbaru Barat. Selasa (08/12/2020).

Kegiatan Apel konsulidasi usai pam TPS ini berlangsung di halaman Polsek Banjarbaru Barat yang diikuti anggota Polri yang tersprin dalam pengamanan TPS dimana para personil usai melaksanakan pengamanan di wilayah Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang.

Pamatwil Kompol Kuncoro Adi memberikan arahan pada saat apel ” Pimpinan Polri berikan apresiasi dan ucapan terimaksih atas pelaksanaan tugas pengamanan TPS pilkada 2020 di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat  serta dedikasi seluruh personil pengamanan sehingga dapat berjalan dengan aman terkendali dan seluruh personil menyelesaikan tugas dengan pengawalan kotak suara sampai ke PPK Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang”.

Kompol Kuncoro Adi berharap kepada seluruh personel yang pengamanan TPS usai pengamanan agar tetap menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan baik di lingkungan tugas, lingkungan masyarakat serta di keluarga, sehingga terhindar dari penyakit apalagi terpapar covid-19.
Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menambahkan bahwa pelaksanakan pengamanan TPS bisa berjalan dengan aman terkendali berkat kesiapan personil yang selalu berkoordinasi dengan pihak KPPS dan Linmas di masing-masing TPS.

“Alhamdulillah semua personel yang diterjunkan dalam pengamanan TPS dalam keadaan sehat walafiat. semoga apa yang telah kita lakukan hari ini mendapatkan ladang ibadah serta ridho dari Allah SWT. Dan semoga proses Pilkada selalu aman terkendali sampai hasil putusan dari KPU dan seluruh personil Polri selalu siap apabila Negara Republik Indonesia memerlukan kehadiran Kita. Tetap semangat suka ataupu duka”. ungkap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: