TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Barat Sambangi Petugas Jaga Malam Titip Pesan Jaga Kamtibmas Usai Pemungutan Suara Pilkada 2020

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Banjarbaru Barat untuk memastikan masyarakat selalu menjaga Harkamtibmas.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP ANdri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “bahwa melalui kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kamtibmas usai pelaksanakan pemungutan suara serentak hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 dan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Liang Anggang”. Pungkasnya.

Kapolsek juga berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Liang Anggang, karena sudah banyak masyarakat yang sadar pentingnya menjaga kamtibmas usai pelaksanaan Pilkada, serta pentingnya mengikuti himbauan Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: