TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Kota pengamanan kegiatan ibadah di gereja

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Bajarbaru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan Ibadah kenaikan Isa Almasih Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia, Jl. Rambai Kel. Gt. Paikat Kec. Banjarbaru Selatan, Kamis (30/05/19).

Pengamanan rumah ibadah menjadi kegiatan rutin Personil Polsek Banjarbaru Kota dalam menciptakan suasana kondusif. Pengamanan dilakukan pada saat umat kristiani sedang beribadah, dan menjadi prioritas utama personil Polsek Banjarbaru Kota.

Personel yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan selalu berkordinasi kepada pihak panitia gereja agar para jemaat selalu menjaga kewaspadaan pengamananya. Karena terjalinnya komunikasi yang baik dari pihak pengurus gereja dan pihak kepolisian, menjadi terciptanya hubungan yang baik.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan kepada umat kristiani yang sedang melaksankan ibadah. Kehadiran petugas kepolisian di tengah jemaat diharapkan warga dan jemaah merasa terlindungi sehingga jemaah tenang dan khusu dalam menjalankan ibadah,”ucapnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: