TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Bantu Warga yang Sakit

Polrs Banjarbaru – Selain melakukan tindakan tegas bagi pelaku kejahatan. Namun, sebagai manusia biasa, anggota Polisi juga memiliki naluri humanis dan peka untuk saling membantu sesama setiap saat.

Salah satunya seperti yang dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, yang sigap membantu seorang warga yang sakit, datang ke Mako untuk diantar pulang ke rumahnya, Senin (29/04/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

“Saat itu anggota tengah melaksanakan tugas jaga di Mako Polsek Banjarbaru Timur, tiba-tiba datang seorang wanita yang dalam keadaan sakit dan minta diantarkan pulang ke rumahnya”. Terang Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.

Ketika melihat kondisi korban yang diketahui bernama, Wati (30) Warga Tran UPT Gunung Kupang Rt.32 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempakat. Personil langsung mengantarkan pulang kerumahnya, dan  mendapati badan saudari Wati pada saat itu dalam keadaan kedinginan (menggigil).

“Memberikan pertolongan kepada warga yang sakit merupakan tugas seorang Polisi sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian kepada Masyarakat”. Ungkapnya.

Sementara pihaknya juga berharap keberadaan anggota Polri khususnya di Kecamatan Cempaka diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan polisi yang menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: