TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir

Polres Banjarbaru, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kanit Sabhara Ipda Rudy Ahmadi beserta anggota melaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C sambang ke obyek-obyek vital di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Selasa (26/06/2018) sekitar pukul 08.30 Wita.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur menyambangi pasar harian pasar galuh cempaka. Anggota dialogis kepada salah satu petugas parkir menyampaikan pesan-pesan terkait situasi Kamtibmas.

“Mohon selalu meningkatkan kewaspadaan serta ke hati-hatian dalam menjaga kendaraan yang di parkir. Posisikan kendaraan di tempat yang mudah dalam pengawasan serta di atur sehingga parkiran terlihat rapi. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, harap segera menghubungi pihak kepolisian”. Ucap Ipda Rudy Ahmadi kepada salah satu petugas parkir tersebut.

Pelaksanaan  patroli ini merupakan kegiatan rutin Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur sebagai pengemban fungsi preventif di wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: