TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Bubarkan Balapan Liar di Jalan Sei Rancah

Polres Banjarbaru – Menanggapi maraknya balapan liar di malam Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Tingkatkan Patroli di sepanjang Jalan Sei Rancah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (10/05/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memberikan himbauan kepada adik-adik agar tidak melakukan balapan liar, selain sangat menganggu ketertiban umum juga sangat berbahaya bagi keselamatan pelaku Bali maupun masyarakat pengguna jalan.

“Kita akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku balapan liar dan kami tidak akan mentolerir atas perbuatan tersebut,” lanjutnya.

“Di kesempatan ini saya juga menghimbau pada para orang tua agar tidak mengijinkan anak-anaknya yang belum memiliki SIM untuk keluar malam dengan menggunakan motor, selain berbahaya juga di takutkan malah ikut-ikutan balapan liar, selalu pantau dan awasi anak-anak kita agar tidak melakukan tindakan yang membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain,” himbaunya.

Dari pantauan pelaku balapan liar di Jalan Sei Rancah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka dilakukan aksinya secara kucing-kucingan dengan cara memanfaatkan kelengahan personel Polisi, saat polisi datang atau standby di lokasi para pelaku balap liar tidak melakukan aksinya namun saat polisi tidak ada di tempat tersebut balapan liar di mulai lagi.(BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: