TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Pengamanan Naskah UN SD

Polres Banjarbaru, Sabtu (05/05/2018) Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan pengamanan dan pengawalan Naskah Ujian Nasional mengantisifasi kemungkinan timbulnya kecurangan maupun kebocoran soal dalam ujian nasional SD tahun pelajaran 2018.

Polres Banjarbaru menjadi tempat penyimpanan Naskah UN SD sejak awal pengambilan Naskah dari Diknas sampai akhir ujian hari Kamis 05 Mei 2018, dilakukan pengamanan secara ekstra ketat. Pengambilan Naskah soal Ujian SD dari hari Kamis (03/05/2018) – Sabtu (05/05/2018) sekitar jam 06.00 Wita, yang dilakukan oleh perwakilan sekolah masing-masing yang telah ditunjuk, dan dikawal oleh Personil Kepolisian Polres Banjarbaru berserta jajaran, sampai dengan penyerahan kembali Naskah Ujian ke Diknas Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan Naskah soal UN adalah merupakan dokumen negara yang harus diamankan 1×24 jam sampai selesai pelaksanaan ujian.

”Alhamdulilah pengamanan dan pengawalan Naskah UN SD oleh anggota sampai akhir ujian tanpa ada kendala berjalan lancar dan sukses“. Ucap Kapolsek AKP Avan Suligi. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: