TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Pengamanan Perlombaan di Amanah Borneo Park

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melaksanakan pengamanan kegiatan perlombaan, yang diselenggarakan oleh Amanah Borneo Park Jalan Taruna Bhakti Rt.12 Rw.04 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (30/12/2018).

Ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya ; Sekitar Pukul 07.00 Wita, ABP MTB FUN XC Kegiatan Sepeda Santai, panjang rute sekitar 22 km dengan peserta 2000 orang, maksimal durasi tempuh 3 jam, lokasi sekitaran Kelurahan Palam dan Kelurahan Bangkal , untuk peserta diharus kan melewati beberapa titik pos untuk melakukan cek pos yang nantinya  akan dilakukan pengundian hadiah dan Sekitar Pukul 09.00 Wita, berlangsung Singing Contest dengan kategori sebagai berikut : Kategori A untuk usia diatas 15 tahun, Kategori B untuk usia dibawah 15 tahun. Untuk pengambilan jenis/aliran musik bebas, pemenang lomba melalui keputusan dewan juri (Tim Purwacaraka), dengan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 pada setiap kategorinya, peserta yang tersisa sampai dengan final sekitar 20 orang.

Disamping perlombaan ada juga berlangsung Kegiatan Donor Darah terbuka untuk umum bagi para pengunjung yang disediakan oleh pihak penyelenggara ,dengan tema Darah ku bukti cinta sesama. Dan Kegiatan Bazaar di sekitaran lokasi Amanah Borneo Park menyediakan stand Kuliner dan produk lokal.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Banjarbaru Timur dengan menurunkan personel pengamanan sebanyak 10 Personil. Personil juga terploting di penggal – penggal jalan yang di lalui peserta sepeda santai.

“Kita turunkan anggota untuk mengatur arus lalu-lintas serta mencegah kemacetan, laka lantas dan kriminal”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: