Personil Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pengamanan Kotak Hasil Perolehan Suara di PPK

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Padal  IPTU Hadi Suprayitno, melaksanakan pengamanan dan penjagaan kotak hasil perolehan suara Pemilu 2019, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (19/04/2019).

Pengamanan yang dilakukan bertujuan guna memastikan keamanan kotak hasil perolehan surat suara Pemilu 2019 selama berada di kantor sekretariat PPK.

“Pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan hasil perolehan surat suara ini dikirim ke KPU Kota Banjarbaru”. Ucap salah satu Personil Pengamanan Aipda Miftakhul Huda.

Ketua PPK Kecamatan Cempaka Ibu Nisa Yunida, mengucapkan terima kasih kepada Personil Polri dan Linmas yang telah menjaga keamanan kotak hasil perolehan surat suara Pemilu 2019 ini.

Padal (Perwira Pengendali) Pengamanan PPK Kecamatan Cempaka IPTU Hadi Suprayitno, mengatakan Pengamanan dan Penjagaan kotak hasil perolehan suarat suara Pemilu 2019 di Aula Kantor Kecamatan Cempaka dilakukan oleh, Polri dan Linmas.

“Pengamanan dan penjagaan ini dilaksanakan sampai rapat pleno penetapan perolehan suara Pemilu dilaksanakan di Kecamatan Cempaka. Rencana rapat pleno akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2019”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan