TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Masyarakat

Polres Banjarbaru – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat yang bertempat di Musholla Al Bidayah Jalan Kampung Hanyar Rt.18 Rw.06 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (03/04/2019) sekitar pukul 05.00 Wita.

Bertindak sebagai Imam adalah Guru Fajran, Azan Guru Sapran dan Iqomat Guru Sapran.

Melaksanakan sholat lima waktu berjamaah adalah kewajiban kita sebagai umat islam, dengan sholat berjamaah kita jalin rasa kebersamaan, keakraban polisi dengan masyarakat khususnya Personil Polsek Banjarbaru Timur.

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Banjarbaru Timur bersama-sama dengan masyarakat telah melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah, juga bersama tokoh agama dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Personil Polsek Banjarbaru Timur melakukan komunikasi berbagi informasi dan masukan kepada warga yang ada di Musholla. Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Banjarbaru Timur memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta menghimbau kepada warga untuk secara bersama-sama menjaga dan menciptakan susana kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111