TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Personil Polsek Banjarbaru Timur Rutin Berikan Himbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan kepada Warga

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru. Pengemban Fungsi Unit Sabhara Bripka Duwi Sarmanto bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang warga berikan imbuan protokol kesehatan, Senin (13/07/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat perlu dilakukan kerja keras melalui kunjungan sambang, pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas. Kegiatan kunjugan sambang dilakukan sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas.

Dalam mewujudkan harkamtibmas, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang dipimpin Bripka Duwi Sarmanto, selalu meningkatkan kunjungan sambang dan sisipkan pesan kamtibmas. Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terus di gelorakan”. Ucapnya.

Polri melalui Anggota Sabhara akan tetap menjalankan tugasnya dalam rangka memastikan standar protokol kesehatan kepada warga. Melalui kunjungan sambang bhabinkamtibmas tetap melakukan edukasi dan sosialisasi pendisiplinan dan pengawasan yang ketat soal penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kehidupan normal yang baru dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan telah memerintahkan kepada seluruh personil Polres Banjarbaru untuk selalu meningkatkan kunjungan sambang. Melalui kunjungan sambang Polisi lebih leluasa bertemu dan bertatap muka dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan Covid-19”. Ucapnya.

“Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111