TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pertangung jawaban personil dalam mengahiri tugas dilakukan serah terima

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan serah terima Penjagaan.Senin (04/06/18).

Kegiatan apel Serah terima tugas jaga Polsek Banjarbaru Kota dilaksanakan setiap hari pada saat ada pergantian tugas jaga. Apel serah terima dipimpin oleh Ka spk Aiptu Yoyon. Seluruh piket Fungsi wajib mengikuti kegiatan serah terima. Serah terima adalah, pelimpahan tanggung jawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas. Disamping itu piket lama akan menyampaikan kepada petugas baru, berapa jumlah dan kondisi tahanan, barang inventaris, maupun menyampaikan kejadian-kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda Bambang Catur telah memerintahkan personilnya sebelum memulai dan mengakhiri tugas jaga di wajibkan mengikuti kegiatan serah terima. Kegiatan serah terima dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan dan kekuatan personilnya, serta kedisiplinan personil dalam melakukan tugasnya.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: