Pesan Kamtibmas AKBP Doni Hadi Santoso Usai Sholat Jumat

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso memberikan pesan Kamtibmas

BANJARBARU – Polres Banjarbaru mengadakan kegiatan ‘Jumat Keliling’ (Jumling) dengan mengunjungi sejumlah masjid yang ada di wilayah Kota Banjarbaru,Jumat (22/11).

Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H dan diikuti oleh Para pejabat utama Polres Banjarbaru, Perwira dan Bintara Polres Banjarbaru.

Kali ini Sholat Jumat keliling dilaksanakan dimasjid At Taubah Kel. Guntung Manggis Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatannya setelah pelaksanaan sholat jumat berjamaah Kapolres Banjarbaru menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Kapolres mengatakan “Pasca pelaksanaan pesta demokrasi hendaknya warga masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru agar tetap menjalin tali silaturahmi yang baik dalam kehidupan bermasyarakat,”

“Waspada penyebaran berita hoax melalui pesan singkat maupun media sosial, bijaklah dalam bermedia sosial, saring sebelum sharing,” Ucapnya.

Kapolres Banjarbaru juga mengingatkan kepada masyarakat, pada bulan Januari tahun 2019 akan ada seleksi penerimaan calon anggota Polri bagi warga masayarakat yang berminat silahkan daftarkan dan persiapkan diri, untuk rekrutmen anggota Polri GRATIS / TANPA DIPUNGUT BIAYA. (RAN)

Tinggalkan Balasan