TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pesan Kamtibmas Guru KH Bahran Jamil Buat Warga Wilkum Polsek Aluh Aluh

Polres Banjarbaru, dalam rangka perayaan tahun baru islam yang jatuh pada bulan September 2017, unsur Muspika  Kecamatan Aluh Aluh mengundang KH. Bahran Jamil dari HST untuk mengisi acara Tablik Akbar di Kecamatan Aluh Aluh, sabtu 23/09/2017.

Pelaksanaan Tablik Akbar yang diadakan oleh Camat, Danramil dan Kapolsek Aluh Aluh ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Aluh Aluh, dan waktu pelaksanaannya setelah diadakan nonton bareng film G.30 S/ PKI.

Sedangkan inti dari ceramah KH. Bahnran Jamil yang disampaikanya kepada para jemaah yang hadir, agar masyarakat Aluh Aluh khususnya tidak menjadi pengedar dan pengguna Narkoba, Zenith dan PCC, serta pesan Guru juga melalui ceramahnya mengajak masyarakat disana untuk lebih mencintai Pancasila sebagai dasar Negara.

Senada yang diucapkan oleh kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui AKP Suroto, saya ingin warga diwilayah hukum Polsek Aluh Aluh untuk tidak menjadi pengedar atau pengguna obat obatan keras, jelas Suroto.

Dan saya ajak masyarakat untuk lebih mengenal Pancasila sebagai lambang negara untuk mencegah timbulnya paham radikal di Kecamatan Aluh Aluh, tambahnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: