TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pesan Kapolres Usai Sholat Jum’at Di Mesjid Al-Muhajir Guntung Manggis

Kapolres memberikan pesan Kamtibmas usai sholat jum’at di masjid Al-Muhajir Guntung Manggis

Polres Banjarbaru– Dalam rangka terus meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjarbaru. kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H melaksanakan Jumat keliling (Jumling) di Masjid Al-Muhajir Jalan Trikora Perumahan Pesona Bhayangkara Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Jumat (27/12).

Jumat keliling di Masjid Al-Muhajir Jalan Trikora Perumahan Pesona Bhayangkara Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru ini dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru, pejabat utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat, perwira, bintara serta Bhabinkamtibmas.

Usai sholat Jumat Kapolres Banjarbaru menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pesan tersebut meliputi kemajuan teknologi yang semakin berkembang, dihimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menerima informasi serta menyebarkannya.

“Seiring perkembangan tekhnologi mari kita bersama bijak dalam menggunakan handphone baik dalam menerima suatu berita atau menyebarkannya di media sosial maupun di kehidupan kita dalam bermasyarakat, Cek dulu berita atau informasi tersebut sebelum kita sebarluaskan,” Ucapnya.

Kapolres juga menghimbau, “Mari kita bersama menjaga keamanan dilingkungan daerah kita, awasi dan sarankan kepada pemilik rumah atau kos apabila ada warga pendatang yang bermalam di rumah atau kosnya untuk melaporkan kepada Ketua RT/RW setempat untuk diketahui,”tutupnya (KG14BBB).

Foto bersama Kapolres, PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat serta Pengurus Mesjid Al-Muhajir

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: