TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pesonil Polres Banjarbaru Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Walau Hujan Melanda

Polres Banjarbaru – Sejak subuh Kota Banjarbaru telah dilanda hujan lebat, namun hal tersebut tidak menyurutkan anggota Polres Banjarbaru untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jl. A. Yani Kota Banjarbaru, (05/12).

Terlihat dengan jelas, personil Polres Banjarbaru melakukan Pengaturan lalu lintas dengan mengenakan mantel hujan berwarna hijau di sepanjang Jl. A. Yani Kota Banjarbaru, hal ini sontak membuat para pengguna jalan merasa nyaman melintas di Jl. A. Yani Kota Banjarbaru.

“Dengan adanya Polisi di jalan, saya jadi tidak merasa ketakutan akan terjadi kecelakaan di depan saya karena para pengendara yang ugal-ugalan juga akan pelan melintas di jalan apabila ada polisi disana” ujar Darman, salah satu pengendara roda 2(dua) yang melintas.

“Terima kasih atas tanggapan positifnya kepada kami, kami juga akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendara” ungkap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111