TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Petugas patroli dialogis sosialisasi stop narkoba di kalangan remaja

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Patroli dialogis hampiri remaja yang sedang berkumpul dan berikan sosialisasi Stop penyalahgunaan Narkoba di kalangan Remaja.Jumat(06/07/18).

Personil unit sabhara sektor BAnjarbaru Kota,Polres Banjarbaru memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak narkoba yang sangat berbahaya. Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba masih terus menjadi ancaman serius bagi remaja. Adapun penyebabnya peningkatan produksi narkoba secara ilegal, dan pendistribusian yang begitu meluas dan tidak lagi mengenal batas-batas. Peran remaja sangat penting dalam upaya pencegahan, dengan melakukan sosialisasi dan himbauan,” tuturnya.

Untuk itu, Patroli dialogis selalu berupaya memaksimalkan program pencegahan pemberantasan penggunaan dan peredaran gelap narkoba melalui pencegahan dan sosialisasi dengan sasaran anak remaja. Dengan seringnya melakukan kegiatan sosialisasi remaja dan warga masyarakat menyadari betapa berbahayanya narkoba tidak hanya bagi kesehatan.

Kapolsek Bajarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan unit sabhara dalam melakukan patroli dialogis berikan sosialisasi dan binluh khususnya di kalangan remaja. Narkoba dampaknya sangat berbahaya bisa menyebabkan meninggal dunia, sehingga merusak generasi penerus bangsa.Ungkapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: