TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Petugas patroli unit sabhara polsek banjarbaru kota himbau penjaga warnet

Polres Banjarbaru, Personil unit sabhara Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru, melakukan patroli sambangi warung Internet untuk ikut bersama sama mencegah penyebaran virus Corona,covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru.Sabtu(18/04/2020).

Petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengelola menjaga keamanan serta melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung warnet untuk wajib mengunakan masker, dan antisipasi adanya kebijakan pemerintah dalam mencegah dan penanganan Virus corona, Covid-19.

Pemilik/penjaga warnet, harus peka dan tanggap mendengar, melihat situasi yang lagi berkembang saat ini, apalagi warnet buka sampai dini hari, itu tidak dibenarkan, jelasnya.

”Saya menghimbau kepada pemilik warnet untuk menyediakan hand sanitizer atau fasilitas cuci tangan agar pengunjung yang datang bisa menyeterilkan tangannya sebelum memegang mouse atau keyboard. “Warnetnya juga harus dibersihkan dulu, untuk mengurangi dampak,” kata petugas.

Seorang pengelola warnet di Kota Banjarbaru menyambut baik himbauan tersebut. “Ya nanti akan kami upayakan menyediakan hand sanitizer. Tentunya kami juga khawatir terjadi penyebaran virus Corona,” katanya.

Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan patroli dan himbauan telah dilakukan sebagai upaya petugas polisi dalam menekan penyebaran Covid-19. Segala cara harus diupayakan agar penyebarannya dapat diminimalisir dengan cepat. Ungkap (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111