TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Petugas polisi tingkatkan kegiatan patroli di tempat keramaian

Polres Banjarbaru, berbagai cara telah dilakukan kepolisian untuk mencegah adanya tindak kejahatan. Hal tersbut seperti yng telah dilakukan Aiptu teguh anggota Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru untuk lebih dekat dengan warga masyarakat.Minggu(24/12).

Aiptu Teguh dan Aipda Leonardo P menghampiri warga dan menyampaikan pesan kamtibmas agar mewaspadai adanya pencurian kendaraan, dan selalu mengunci stang kendaraan apabila meningalkan kendaraan, mengajak warga menghindari narkoba dan obat-obatan terlarang.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru kota telah memerintahkan anggotanya untuk lebih meningkatkan patroli dialogis serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111