TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Piket Lantas Sambangi Petugas Satpam Sampaikan Imbauan Kamtibselcar Lantas Dan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tak henti hentinya piket unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aipda Adhi Winoto memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan Kamtibselcar lalulintas, di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (06/07/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli, melalui kegiatan tersebut, masyarakat dihimbau agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak (minimal 1 – 2 meter) pada saat berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Selain itu juga disampaikan agar petugas satpam bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas di perusahaan dimana dia bekerja.

“Yang terpenting, sebisa mungkin tidak melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi serta selalu tertib berlalu lintas”. Ucap Aipda Adhi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP.,mengatakan “Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat tak henti-hentinya memberikan imbauan Kamtibselcar lantas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menuju tatanan baru atau new normal”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111