TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Piket Unit lantas Sambangi Remaja Pramuka Yang Meminta Bantuan Di Jalan Umum

Polres Banjarbaru – Polsek Bajarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru Barat usai melaksanakan patroli rutin unit lantas menyambangi remaja pramuka yang sedang meminta sumbangan untuk korban kebakaran di kotabaru untuk memberikan imbauan Kamseltibcar lantas dan imbauan protokol kesehatan di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jum’at (06/11).

Kegiatan piket unit lantas ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat dengan melalui kunjungan sambang, pembinaa, kamseltibcar lantas dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas, sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas. Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu agar para remaja pramuka bisa menjaga arus lalin saat meminta sumbangan di jalur jalan umum.

“Menjaga agar tetap arus lalin tetap lancar serta Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan kepada adik-adik pramuka” ungkap Bripka Sukma.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “Semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif serta pencegahan covid-19 tidak meluas”, ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673