TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Piket Unit Lantas Sosialisasi Operasi Keselamatan Intan 2020 Dan Bagikan Masker Cegah Sebar Covid-19

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Personil Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melakukan patroli dan sambang kepada warga masyarakat dalam rangka operasi keselamatan Intan 2020 dan imbauan cegah covid-19 di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Kamis (09/04/2020).

Kegiatan patroli dan sambang dipimpin Ka Subnit Lantas Aipda Adhi bersama Bripka Majemudin melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang Operasi Keselamatan Intan 2020 yang bertema ” Mari bersama tertib berlalu lintas dan Cegah penyebaran virus Covid-19″ di jalan dan menemui masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker gratis. Dengan tujuan agar masyarakat agar memengerti sekarang ini  Polri mengadakan kegiatan Operesai Keselamatan Intan 2020 dengan harapan agar masyarakat selalu melengkapi surat menyurat kendaraan, mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas sehingga tujuan Operasi Keselamatan Intan 2020 yang digelar terpenuhi dan bermanfaat bagi masyarakat.  

“Selain menyampaikan tentang Opersai Keselamatan Intan 2020, Saya juga menyampaikan imbauan agar selalu memakai masker dan tunda mudik dengan tujuan agar mencegah penyebaran Covid-19” ujar Aipda Adhi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kanit Lantas Iptu H. Hasmi, mengatakan “ Patroli dan Imbauan yang dilakukan anggotanya merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mengajak masyarakat mencegar covid 19 yang sudah merebak diseluruh indonesia, selain itu agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2020”, Ungkapnya. (KGBBB)

⛔ Stop Pelanggaran
⛔ Stop Kecelakaan
“Keselamatan untuk kemanusiaan”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: