TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banjarbaru Beri Arahan Kepada Anggotanya

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru – Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H ini berlangsung pada hari Senin (28/12) pukul 08.15 WITA, bertempat di Lapangan Hijau Polres Banjarbaru.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Pagi Pers Polres Banjarbaru ini, yaitu; Waka Polres Banjarbaru, PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Pers Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru, PNS Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru.

Mengawali arahannya, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H bertrimakasih atas pengamanan Natal yang telah dilaksanakan dan berharap agar kedepannya kegiatan pengamanan dapat dilakukan lebih baik lagi.

Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19 khususnya pada Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru mengingatkan seluruh anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, “Gunakan masker, baik diruangan ataupun diluar ruangan.” Ujarnya.

Selain itu arahan lain seperti himbauan pada masyarakat terkait maklumat Forkopimda Banjarbaru, sigap menanggapi hal mencurigakan terkait radikalisme, peningkatan pelayanan, hingga pemberian informasi positif melalui Bhabinkamtibmas, menjadi poin-poin yang juga disampaikan oleh Kapolres Banjarbaru selama Apel Pagi Pers berlangsung.

Kapolres Banjarbaru juga menghimbau masyarakat untuk berada di rumah saja saat malam tahun baru. “Kedepan kita masih menghadapi pengamanan malam tahun baru, sampaikan kepada masyarakat agar dirumah saja, tidak melaksanakan konvoi atau merayakan malam tahun baru di cafe/tempat hiburan lainnya.” Ujarnya

Menutup arahannya, Kapolres Banjarbaru berharap agar semua anggota Polres Banjarbaru diberikan kesehatan dan selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

(ptr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: