TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pjs Kanit Reskrim Aluh Aluh Atas Perintah Kapolseknya Sasar Klotok Nelayan Cegah Peredaran Narkoba

Polres Banjarbaru,- Menindak lanjuti perintah Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin mengenai antisipasi masuknya narkoba di daratan wilkum Polsek Aluh Aluh, Pjs Kanit Reskrim Polsek Aluh Aluh Aiptu Deden melakukan pemeriksaan kepada nelayan lokal di pelabuhan Aluh Aluh, Rabu (28/02/2018).

Kegiatan pemeriksaan terhadap klotok dan boks boks perahu nelayan ini dilakukan oleh Pjs Kanit Res Polsek Aluh Aluh dan anggota unitnya ini untuk antisipasi adanya jalur narkoba yang diselundupkan dengan modus operandi dengan memperalat pelayan pelayan lokal tersebut.

Siapa tahu aja para pengedar narkoba internasional sudah memberi iming iming kepada para nelayan lokal untuk memperlancar penyelundupan narkoba, ucap Aiptu Deden.

Karena perairan wilkum Aluh Aluh hanya perlintasan kapal kapal besar saja, dan untuk bisa kedaratan yaitu memanfaatkan klotok klotok kecil para nelayan lokal, lanjutnya.

Aiptu Deden saat melakukan pemeriksaan terhadap boks boks klotok para nelayan lokal di Wilayah Hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, Rabu (28/02/2018).

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin menegaskan kepada para anggotanya untuk gencar melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap klotok dan bawaan para nelayan yang baru saja pulang dari berlayar kelautan.

Siapa tahu saja ditemukan oknum nelayan lokal yang dimanfaatkan oleh para pengedar narkoba kelas internasional untuk memperlancar bisnis haramnya, jelasnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: