TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ploting Unit Lantas Bantu Masyarakat Dalam Melaksanakan Aktifitas Pagi

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat merupakan  jajaran Polres Banjarbaru sebelum melaksanakan apel pagi seluruh anggota baik anggota sabhara yang cadangan ataupun yang naik piket begitu juga anggota lantas setiap hari melaksanakan pengaturan di jalan raya dan membantu masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Selasa (07/04/2020)

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya.

Unit lantas rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan jalan raya dan membantu para pengndara Roda 2 dan Roda 4 utk bisa memutar arah atau berbelok juga membantu masyarakat yang mau menyebrang menuju pasar rakyat di Jalan. A.Yani Km.19 liang anggang serta mengatur pengguna jalan raya lainnya untuk tertibnya berlalulintas. Untuk kegiatan ploting pagi di jalan raya ini dilaksanakan setiap hari senin s/d jumat dan jam ploting pagi mulai jam 07.00s/d 07.45 wita.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ap, M. AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “semua anggota yang disprinkan selalu hadir di tengah masyarakat khusunya pagi hari membantu pengaturan lalu lintas di jalan raya sebelum melaksanakan apel pagi”, (KG14BBB)  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: